t f r
^

Tips Ganti Lampu Panel AC

Pertama2 tarik pegangan tombol2 AC, gampang kok tinggal tarik doang.
ada 4 biji. lalu buka baut-bautnya, ada 3 diatas dalem panel2 itu, sama 2 lagi di dalem laci tempat duit, lepas dulu tempat duitnya. bautnya ngumpet disitu…

 

tarik pelan2 atasnya lalu bawahnya, jangan nafsu ya entar pada patah gak ada yg jual lho,..hehehe…..begini kalo dah di buka

 

soket bohlamnya yg tengah tuh, kecil,..1,4watt 14,1Volt, warna bening di kasih kondom ijo.

 

OK ketahuan bohlamnya putus,..mau keluar beli bohlam doang males,..hehehe
akhirnya bikin deh pake bahan2 sisa,..

 

alat-alat tambahan

 

begini lednya yg udah jadi, maap kurang jelas, kamdig lagi gak ada, pake hp

 

daku bikin 2 warna lednya,
warna putih

 

warna kuning-orange

 

nah setelah dipasang kembali tutup panel AC-nya
sebelum ganti lampunya,…gelap banget

 

pake led kuning-orange

 

pake ledputih

 

Oleh: ochiet

 

 

«
 
»

Share

Reply